Rabu, 16 September 2009

Sebelum dan Sesudah Menikah... (Just a joke, don't take it too seriously)

Sebelum Menikah:

Cowok : Akhirnya, aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama.

Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?

Cowok : Tentu Tidak!!! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.

Cewek : Apakah Kau mencintaiku?

Cowok : Tentu!!! Selamanya akan tetap begitu.

Cewek : Apakah kau pernah selingkuh?

Cowok : Tidak!!! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.

Cewek : Maukah kau menciumku?

Cowok : Ya.

Cewek : Sayangku…


Sesudah Menikah 20 tahun …


TINGGAL BACA DARI BAWAH KE ATAS

2 komentar:

  1. Ha ha ha...
    Kreatif banget..!!
    Bini gw juga penggemar lo, Jim..

    BalasHapus
  2. Hanya berusaha berbagi aja kok gue. Jgn bilang penggemar, nanti gue jadi sombong. Cukup bilang suka ama tulisan gue, itu dah sangat menghibur gue.

    BalasHapus