Senin, 28 September 2009

Solider atau Bodoh?

Saya pernah membaca suatu kisah di forum yang cukup lucu, yang ingin saya bagikan kepada Anda. Sebuah kisah yang bercerita mengenai solidaritas, atau lebih tepatnya mengenai kebodohan. Demikian kisahnya :

Di sebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang pekerja yang sedang menikmati makan siang mereka.
Pekerja 1 : Yah ampun!!!! Roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!! Kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!!!!!!!!!!
Pekerja 2 : NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!!!!!!!!!! Bisa gila nih gue!!!! Kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!
Pekerja 3 : ROTI SELAI KACANG??????? Tiappppp hari gue makan roti selei kacang!!! Kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elu berdua!!!!

Keesokan harinya, si pekerja pertama diberi bekal roti isi telor lagi oleh istrinya, tukang kedua membawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga membawa roti selai kacang lagi. Akhirnya mereka bertigapun loncat dari gedung!!!!

Di pemakaman, ketiga istri pekerja-pekerja itu sedih sekali, sambil berkata :
Istri 1 : Kalau saja saya tahu dia tidak mau makan roti isi telur, pasti sudah saya buatkan bekal yang lain....
Istri 2 : Kalau saja dia bilang dia bosan dengan nasi uduk, pasti tidak seperti ini jadinya........
Istri 3 : Saya bingung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri......

Kisah yang menggelitik, tapi membuka wawasan saya. Solidaritas itu adalah hal yang bagus, tetapi waspadalah pada suatu titik solidaritas dapat berubah menjadi suatu kebodohan. God bless you, hope this joke can inspire you all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar